Selasa, 10 Januari 2012

F4 unyu unyu

ini tahun 2012 semuanya pasti pada tau kan film meteor garden yang menceritakan tentang geng yang beranggotakan 4 orang , yang wajahnya serem abis. ternyata dikehidupan nyata ini gue pernah diteror sama geng f4 ini , mungkin karna udah move on akhirnya terakhir gue liat mereka garangnya udah ga ada. dimulai dari minggu kemaren pas gue lagi nonton acara the hits , waktu itu di keppo bintang  tamunya jill . pocongg nanya '' jil apakah kulit yang kamu dapet karna mandi susu atau pake susuk'' beda K . jill menjawab '' bukan,ini baru suntik putih kemaren bareng kade'' canda , karna udah jam 9 dan gue ngantuk akhirnya gue merencanakan buat tidur .berhubung kamar gue di lantai 2 dan lift di rumah lagi rusak terpaksa gue harus naik tangga . jadi di pertengahan tangga , disitu ada ruangan khusus buat nyimpen baramg bakas (gudang) tiba tiba pas gue ngelewatin itu terdengar suara ''kresek kresek'' karna syok akhirnya gue membatalkan rencana buat tidur di atas dan pergi ke kamar mamah . setelah berhari hari itu gudang sering keluar bunyi bunyi yang aneh akhirnya gue mutusin buat menggeledah itu gudang , terus gue grepek grepek aja itu gudang . ternyata didalam gudang itu ada sesuatu yang emang unyu unyu keliatannya . ada sebuah anak kucing yang lagi asik nongkrong sambil jongkok jongkok godain cewe . mereka beranggotakan 4 orang seperti f4 . setelah gue tau kalau mereka yang neror gue tiap malem gue langsung gorok mereka satu satu . dan dari situ pula gue minta sama nyokap buat ganti nama gue dengan sancai .

ini foto f4 mode unyu unyu , jangan tatap matanya plis . serem abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar