Senin, 24 Oktober 2011

my girl friend is gumiho

waktu pertama kali ngeliat iklan nya di indosiar tiba tiba gatau kenapa mata,telinga,idung aku tuh cenat cenut gitu , apalagi pas ngedenger alur ceritanya yg diambil dari kisah seorang gumiho yaitu semacam hantu atau siluman yg berasal dari korea , whaaattt?? langsung mikir apakah siluman siluman yang suka ada di film film indosiar lainnya , seperti sapi yang bisa terbang --" 
karna penasaran gw liat di youtube trailer nya , dan ternyata versinya beda banget sama siluman siluman lainnya , karna penasaran sama filmnya gw langsung beli kasetnya di hypermart , jelas bajakan . cianjur gitu ah . pas gw liat , anjrit ! sumpah ! pertamanya ga ngerti , tapi kesini kesini film nya asik banget buat di tonton , selain cowo yang bernama dae woong itu cakep jadi gw tonton ampe beres , alhasil karna waktu itu sekolah lagi ngadain acara 1minggu dan jadinya bebas jadinya 3hari 3malem gw ga sekolah dan gw habisin waktu buat nonton ini wkwkwkwkwk ga nyesel pokonya ! asli ini filmnya gokil!! romantis banget , apalagi pas ending sumpah , sampe bikin tissu gw habis 1 bungkus!!! maksudnya buat ngelap minuman yg tumpah .. tapi sumpah ini keren banget,ga akan nyesel !! dan gara gara film ini buat pertama kalinya gw nyari nyari asal usul si dae woong itu , soalnya menurut gw dia cowo tipe korea gw -_- asli ganteng 
asli pas bagian bagian ini kocak abis --"
 harus nonton dari awal yah ... bye :*:*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar